Desember 17, 2010

Kangen

Hwaa.....lama kutinggalkan proyek menulis blog jadi bikin kangen seubun-ubun. Hem....sebenarnya rencana mau posting beberapa resep masakanku selama liburan Lebaran kemarin tapi selalu ada halangan. 

Pertama, karena yang namanya postingan resep masakan pasti dong ada gambarnya (biar fresh gitu lho!!), nah gambar-gambar yang sengaja aku jepret pake kamera hape tak bisa ditransfer dengan sukses ke poteq (my netbook) jadi postingannya tertunda dulu. :-(
Nah, kemarin sewaktu nginap di rumah si Kiki aku nemu barang berharga (ijo mataku ngeliatnya...xixixiii) >> that is "kabel data" Sony Ericsson. So, jadi dah aku transfer semua file foto dari si yEri (my phone cell) ke si poteq. Hahay....senangnya hatiku. Aku tak perlu kehilangan file-file moment berhargaku (^^). Thanks Ki, dah kasi pinjam kabel data.

Kedua, koneksi internetku sedikit bermasalah. :'( hiks.....

Ketiga, aku sedikit lebih sibuk dari sebelumnya. Maklum, setelah bolos beberapa hari kuliah karena keasyikan di kampung halaman ternyata balik Jogja udah ditunggu dengan setumpuk pekerjaan. Mulai dari agenda Syawalan HIMMPAS bersama mahasiswa baru, pindah kost-an dan juga adanya bencana Merapi.

hehe.....jadi, mumpung ada waktu posting terus deh (^^")
Harap maklum ya!!! hahay........



Tidak ada komentar:

Posting Komentar