Maret 06, 2012

watashi no senpai

mengenalnya pertama kali sebagai sosok tak terjangkau......
mendapatinya kemudian menjadi asisten praktikum anatomi tumbuhan, masih kaku dan belum bisa mendekat.....
hingga akhirnya kemudian kami berbagi cerita dan canda......
menemukan benang merah penghubung untuk dapat bertegur sapa......
dan setelahnya, kebersamaan kami sudah terasa tak aneh lagi.....

ia banyak menasehati, menyemangati dan mengajari
ia pun tak segan mengakui jika memang tak mampu
darinya aku belajar "take a risk"
darinya aku belajar "hidup ini milik kita, maka jadilah rajanya"
darinya pula aku belajar untuk tak berhenti bermimpi walaupun dunia memunggungi.....

ia tahu aku sering lalai dari target, maka ia mengingatkan
dan jika perlu ia memarahi.....
pun jua kali ini.... 

pada beberapa hal kami berbeda, bahkan itu dalam hal yang sangat asasi
tapi, perbedaan adalah keniscayaan....
cukuplah saling menghormati prinsip masing-masing

aku selalu kagum dengan ketangguhannya....
senantiasa salut dengan kerendahannya.....
semoga selalu dapat mengambil hikmah dari kebaikannya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar