Juni 22, 2014

Kaos kaki rajut pertamaku ^o^

Sejujurnya saya agak berat posting tentang rajut-merajut karena saya masih belum bisa membuat karya sendiri. Lho kok??
Alasan terbesarnya karena saya tidak bisa berbagi pattern-nya secara bebas dan kalaupun hendak mencantumkan link sumbernya, seringkali saya sudah lupa link tersebut. Jadi, saya hanya bisa berbagi gambar di sini (ー ー;) >> maaf.....
Pada awalnya tak berniat untuk membuat kaos kaki, pasti ribet, begitu pikirku. Tapi, sewaktu melihat gulungan sisa benang yang lumayan besar akhirnya tergeraklah untuk mencoba. Selanjutnya, googling pattern kaos kaki untuk pemula yang lumayan cantik dan mudah dimengerti langkah kerjanya. Dan,..... tadaaaa (^O^)/ jadilah ia kaos kaki rajut pertamaku.... 
Sempat khawatir kalau nanti si kaus kaki tak akan mampu menampung kakiku, tapi..... alhamdulillah muat sodara-sodara (*^o^*). Waah....ternyata hangat juga hehe......
Dan.... kaus kaki itu pun kini telah berpindah tangan ke adik sepupuku sebagai kado ultah ke-26nya....
Sepertinya kaus kaki handmade bisa jadi alternatif kreatif bingkisan spesial untuk orang-orang tersayang kita.....
Selamat berkreasi (^-^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar